Friday 23 September 2011

WIKA~ =)

Wah, wah, tadi aku baru aja renang di Wika. Aku mau nyeritain seharian aku di hari ini dari aku pergi ke Wika ampe pulang dari Wika  :D


Langsung aja ke topik ya kawan-kawan!

Nah, aku nyeritainnya dari aku bangun yah! awalnya aku bangun jam 5, ngerebus air panas deh, udah gitu nyari baju renang, eh, ga ada taunya, terus dibantuin sama ibu aku nyariin, ketemu deh,  terus, bla bla bla bla, aku berangkat deh jam setengah 7 bareng adik, jdi ak ke skolah adik dlu, ih, males amat dah, ak udah sebel dari situ,. -_-

terus, nyampe deh di Wika, disitu ada temen-temen, aku lari weh kesana kaya anak kucing kehilangan induk, terus lari aku diejek sama marcel sama iqbal, hh.. *sabar aja*

udah weh masuk, ganti baju, terus pemanasan, gila lah pemanasan sama guru eta, sakitnya minta ampun, ga sakit sih, cuman pegel, udah gitu renang deh, ganti-gantian renangnya, byur byur byur, kecipak kecipak..

Udah habis renang, aku renang lagi ama dinda, puti, devyna, orin, byur byur byur kecipak, udah gitu ganti baju, terus beli makanan, ayam~ :D

Habis makan enak dan minum teh botol sosro dijajanin puti :p, ak pake kerudung segitiga, tah, habis pake kerudungkan aku lari ke luar, 'kan disitu ada tangga, jdug, aku kepeleset dan akhirnya diketawain banyak orang, sakitnya minta ampunlah, pda g nolongin lagi.. -_,-

Udah deh, aku naik angkot pink bareng cynthia sambil cerita - cerita, eh, pas di jalan, jalan pintasny ke pahlawan di tutup, udah weh aku sma cynthia turun di lampu merah, jalan deh dari situ, kira-kira 300 m ak jalan.. pas jalan, ak liat si panji ama ragil naik motor, wakakak, ngakak deh, terus cynthia 'kan naik ojek, ak naik angkot sd. serang, dan nyampe di rumah dan ak lnjutin deh ngblog! 

yep, segitu aja, yg ak mw crtain, tunggu posting selanjutnya ya! ;)

No comments:

Post a Comment