Saturday 10 September 2011

About Me & About My School! Part 1


Ini kedua kalinya aku bikin blog, blog pertamaku dihapus, sama HACKer! Kualat lah tuh orang *ga penting* T^T

Yah, langsung aja ke topiknya, aku seorang anak perempuan bernama Ghita Khairani  Z. , umurku saat posting ini sih masih 12 tahun, hohoho, aku masih muda yah~ :D Kini aku duduk di bangku kelas 2 SMPN 27 Bandung, my favorite school :* , aku ada di kelas 8A, 8A tuh katanya kelas bilingual, tapi bagiku sih cuman peralatannya doang yang bilingual, anak-anaknya sih (termasuk saya) bukan bilingual… *ngejek ceritanya teh* apalagi anak-anaknya kebanyakan nyebelin setengah mati,, aku mau ngenalin anak-anak 8A menurut urutan absen kelas, ehehehe… ini dia liputannya (emangnya berita ghit.. -_-) *Oh iya, aku nyari gambarnya yang aneh-aneh, maaf yah :*

  

Adinda Shafira
Temanku ini, orangnya pinter, orangnya kalo belum kenal sih pasti dikira orang judes, kalo kenal banget sama orang ini, orangnya baik banget, pendiem, tapi banyak yang bilang dia diem buat jaim, *jaga image* :P 



Agus Fajar Wahyudi
Mmm, orang ini sifatnya agak kecewek *suka main sama cowok juga sih*, orangnya sih baik, tapi kalo lagi marah, terus mukul, sakitnya minta ampun deh,, -_-




Alifia Nur Hanifa
Orangnya imut, pendek, pinter, yah begitulah profilnya, tapi kurang deket sama yang satu ini, pernah sih sebangku, tapi tetep weh pas istirahat aku mainnya bukan sama alif, ehehehe





Alkhareiza apa gitu, ga tau kepanjangannya
Ga tau sifat orangnya jadi diskip aja yah, maaf~





Alysha Shafyra <--- tulisannya bener ga?? O,O
Cantik orangnya, baik, cuman aku ga terlalu deket sama ni orang, yah, gpp deh, langsung aja ke selanjutnya










A. A. N.Yoga (nama kepanjangan, jadi disingkat)
M, ni KM pas kelas 7 dulu, pinter sih, cuman aku ga tau orangnya kaya gimana, *diskip lagi deh, maaf yah*.. -_-









Aulia Muhammad Khair (ini kali yah namanya?)
Orangnya suka main game online,  itu aja yang aku tau soal ni orang..




Aulia Daenulhaq (ga tau namanya -_-)
ng.. ga tau orangnya kaya gimana, katanya sih orangnya lucu, tapi aku ga beranggapan gitu, by the way, orangnya kalo aku panggil, suka ga kedengeran sama ni orang,,







Cynthia Riyanti Martana
orangnya baik,  :3






 
 
Danit Hafiz (ga tau namanya)
G tau orangnya kaya gimana, taunya sih ini Pacar Puti Rahina , bisi marah deng,, :P

   










Davin Zimar
M.. orangnya kaya gimana, yah, ga tau saya juga.. -_-








maaf, entri habis, saya lanjutin besok untuk part 2-nya, hehehe, maaf, lagi nyari widget buat blognya habisnya, mau mempercantik blog baru saya dulu, maafkan kalo ada kesalahan pada entri kali ini, yaa, tunggu entri selanjutnya yahh.. :)

No comments:

Post a Comment