Saturday 10 September 2011

Playing Guitar at GGM

Eng.. aku mau ngomongin les gitar aku, aku les gitar di GGM Bandung, Gelanggang Generasi Muda Bandung, aku ga tau nama jalannya, tapi yang suka ke BIP, pasti lewat, mm, aku kasih tau tempatnya deh yg ga tau, kan di jalan itu ada BIP (Bandung Indah Plaza) disebelah kanannya kan ada Toko Point (tempat belanja ATK) disebelahnya lagi itu baru GGM, depan GGM tuh kan lapangan, eh taunya dijadiin tempat parkir, jadi kalo aku mau masuk ke dalem, suka jinjit dulu, buat ngelewatin motor yg lagi diparkirin, nah kalo ruang les gitar aku ada di lantai 2, pertama masuk dulu lewatin gerbang, pas masuk gerbang, di sampingnya ada tangga, naik aja, nnti ada ruangan pertama, ruangan ke-2 itu baru ruang lesku, ada banyak gitar disitu, oya, gurunya baik lho, bapak-bapak, aku dulu masuknya sih setiap hari jum'at, tapi gara-gara aku banyak kegiatan hari jumat, jadi aku ganti hari minggu.. di GGM, les gitar perbulannya bayar 85rb eh tunggu, pokoknya antara 80rb sama 85rb, murahkan kalo les gitar segitu??, segitu aja yah yg mau aku omongin, kalo temen-temen mau masuk les gitar, di GGM aja, **lagi promosi ceritanya**, hehehe, makasih, tunggu posting selanjutnya ya.. :)

No comments:

Post a Comment