Wednesday 14 September 2011

My Class at 140911 xD

Wah, udah 2 hari ga ngepost nih, terganggu gara-gara modem ga ada pulsa.. :((
Tapi tenang aja, sekarang, aku mau ngepost nih tentang keseharian aku di sekolah tadi! :)

Eaa.. kita mulai, dari pagi aja deh aku ceritainnya, pertama, bangun jam setengah 5, ngerebus air panas, terus tidur lagi deh, wakakak.. eaa, aku ga shalat contoh anak rajin anak pemalas, wakakakak.. udah gitu, aku ganti baju, ngenyiapin tas, gosok gigi, langsung deh pake kaos kaki ama sepatu, udah nunggu lama banget kakak, baru deh keluar motornya, eh taunya, disuruh makan dulu padahal udah gosok gigi, aku dimarahin harus makan, padahal kalo tiap ada makanan yg ibu ak bkin ak yg biasanya makan, tapikan kalo makan nasi pagi-pagi, ak suka mual, tapi kalo ak ksih tw, pling pd blang, ah! alasan! , yah dengan muka cemberut, ak pun makan lalu segera pergi keluar, tapi masih harus nungguin kakak yg masih gosok gigi, 3 menit kemudian, pergi deh, dgn bad moodnya, ak pun turun dr motor dan salim, jlan ke kelas, dgn tmpang sebel, dgn disambut orang yang paling aku benci! orangnya sih malingin muka, penakut dasar! :P

disitu ada cynthia ama salsa, ngmongin plajaran weh trus, dtanglah agus yg mmbawa kunci klas, cynthia blng k ak, ih, kok si agus g kliatan?, ak jwab dgn entengnya, kan dia item, #sorrygus

udah weh, mulai brdatangan anak 8a yg lain, udah gtu, ak shalat dhuha, udah we msuk klas, nungguin guru b.inggris, #skiiiipp, terus nunggu bu guru sejarah ato yg biasa dpanggil parfurm berjalan, wakakakkak, sekarang ngoreksi LKS, sumpeh dah, itu guru ngsih jwabannya cepet banget! 

udh gitu bebas deh! habis pak abdullah ato yg biasa dipanggil guru genit, Mr. Monster, #maafpakmaafbu lagi keluar kota, yeyeye, udah gitu istirahat deh, pas istirahat, ak beli okky jelly drink ama roti abon, sking suka bnget sama roti abon, aku beli 1 lgi deh, asalnya sih mw beli 2 lgi, cman si puti mw beli juga deh, yasudah, gpp, apalagi ak udah sedikit kenyang, abis itu teh, nungguin gru TIK, udh gitu ngoreksi LKS punya tmen, ak sih ngreksi pnya devyna.. :)
udh gitu nungguin guru seni budaya, tpi guruny g dateng-dateng, tapi 15 menitan kmudian, grunya dateng, trus ngreksi LKS lagi deh , hahaha, udah gitu istirahat, prgi ke kantin, beli cmilan yg manis-manis, udh gitu diem di luar klas, nah, pas disini kocak banget, si dicky ama haidar yg sfatnya msih kekanak-anakkan, sama aku, puti, devyna kita jailin, prtamanya sih g tw knapa main kejar-kejaran, udh gtu kt bertiga nunggu 2 org it keluar klas buat liatin kt msih ad apa nggak, eh, twnya, kt bertga yg dijailin dri jendela diatas kpala si devyna, wakakakk.. trus gitu deh, pokoknya kocak banget, dari ak ambil tas dicky, trus si dicky ambil tas aku trus dipake, pke tampang bloon lagi, wakakakk.. yg kt bertga + gista, *jadi berempat, si gista ikutan main,.. ^^b* blang ke mrka brdua "sh*t", tpi mrk brdua ngra kita tuh nyruh mrka buat duduk, wakakakkak, trus yg pas brantem pake sapu sama pel, pas si devyna mw mukul si haidar pake sapu, ah yg kena malah muka aku, isshh, gpp deh, untung ga ampe kena mata, alhamdulilah,

ujung-ujungnya, si haidar ngajak kita ber-4 buat crita hantu, kocak bangetlah, aplgi pas si haidar nakutin si devyna, witwiw.. xD

tpi hbis it bu guru seni budaya udah dteng lgi, yah.. pulang deh g bsa lnjutin cerita~ 

jadi yah cman sgitu aja deh postingannya, menurut kamu ga rame? wah, kalo kamu ikut kejadiannya, mungkin kmu terbahak-bahak baca postingan ini, wakakakkak.. xd

tunggu posting selanjutnya ya~ :)

No comments:

Post a Comment