Saturday 21 January 2012

Rekomendasi Lagu2 Favorit 2NE1, Son Heung Min, Koo Ja Cheol, Yoo Seung Hoo, & Bang Chang Seok Saat Berlari!

Musik yang Saya Sukai Saat Berlari
- Bintang sepak bola Koo Ja-Cheol, Son Heung-Min, 2NE1, Yoo Seung-Ho, Bang Chang-Seok -
Memberikan kejutan dengan mengungkapkan lagu2 favorit yang mereka nikmati saat berlari!
Kami (Adidas) menanyakan pada Koo Ja-Cheol dan Son Heung-Min, 2NE1, Yoo Seung-Ho, serta Bang Chang-Seok, “Saat kalian berlari, jenis musik seperti apa yang kalian dengarkan?” Tanpa diduga langsung dari awal jawaban2 yang mereka berikan, para bintang ini membuat kita tahu pemikiran2 mendalam mereka melalui wawancara mendadak ini! Kami sekarang menyuguhkan pribadi2 dengan kerja keras tanpa henti, playlist running-music pribadi. ^^

# Bersama Sandara Park adalah – Katy Perry ‘I Kissed a Girl’

“Saat berlari, musik2 yang penuh semangat adalah yang terbaik! Lagu itu sangat asyik~!! Sejak keluar, lagu unik ini sudah menjadi lagu favorit yang sering saya nyanyikan di hari2 predebut saya~ Lain kali kalau kalian jogging, coba dengarkan lagu ini!”
Suara ‘Tuk-Tuk*’ Katy Perry, ditambah selera fashion yang menarik perhatian, tak heran jika ‘I Kissed a Girl’ Katy Perry menduduki posisi #1 dalam Chart Single Billboard selama 7 minggu dengan liriknya yang ekstrem ‘I kissed a girl, and I liked it‘. Sandara Park memberi tahu kita bahwa dia menikmati lagu ini selama latihan di hari2 training-nya dan masih menikmati mendengarkan lagu ini saat dia berlari. Menariknya, Katy Perry dan Sandara Park adalah penyanyi2 yang umum dikenal memadukan musik dan fashion bersama2^^ Sementara Sandara Park melanjutkan mendengarkan lagu ini, kita akan melanjutkan berharap untuk melihatnya di posisi #1 dalam Chart Billboard US segera, sampai saat itu tiba, Fighting!

# Bersama CL adalah – Omarion ‘Speedin’
“Semua lagu Omarion bagus. Dulu, setiap kali musim dingin tiba, saya akan berlari seorang diri menyusuri Sungai Han, dan selama waktu2 itu saya selalu mendengarkan lagu ini. Bahkan sekarang saat saya mendengarkan lagu ini, saya teringat saat2 itu.”
Dulu, dalam boyband B2K, album ketiga salah satu member, Omarion ‘Ollusion’ dirilis, berisi lagu2 R&B yang disukai CL. CL ingat selama musim dingin di hari2 trainee-nya, bagaimana suasana hati dalam lagu itu sangat sesuai dengan suara penuh penghayatan dan tempo2 R&B Omarion. Bersama tiupan angin dari sungai di musim dingin, dipadu dengan vokal lembut Omarion serta tempo lagu yang kuat, lagu itu menciptakan pemicu sempurna untuk berlari.

# Bersama Park Bom adalah – Bruno Mars ‘Just the Way You Are’
“Saya menikmati mendengarkan musik bertempo cepat tapi ‘Just the Way You Are’ adalah lagu sempurna untuk jogging. Dengan tempo konstan, lagu itu menciptakan pola pikir terbaik dan tenang sebagai musik yang menemani saat berlari.”
Di Korea, setelah tampil sebagai bagian vokalis untuk ‘Nothing On You’ B.O.B, penyanyi Bruno Mars menjadi terkenal lewat lagunya ‘Just the Way You Are’. Park Bom merekomendasikan kalian untuk mendengarkan lagu ini saat melakukan aktivitas2 fisik, dan/atau jika kalian ingin pemacu berlari yang pelan dan konstan. Dengan lirik ‘Just the Way You Are’ yang indah, ‘The whole world stops and stares for awhile cause girl you’re amazing just the way you are’, lagu itu memberikan kepercayaan diri untuk si pendengar yang membuat lagu ini paling cocok sebagai lagu saat berlari.

# Bersama Minzy adalah – Usher ‘Confessions Part Ⅱ’
“Album Confession Usher adalah semua yang kalian perlukan saat kalian berlari. Khususnya, lagu title ‘Confession part Ⅱ’ sepenuhnya menjadi lagu favorit saya karena melodi lembutnya menjadikan lagu itu paling nyaman sebagai musik saat berlari.”
Minzy juga memilih lagu2 dari album ke-4 Usher, yang lagu2nya juga terkenal seperti ‘Yeah!’, ‘Burn’, dan ‘Caught Up’. Minzy telah memilih sebuah album yang tidak punya kekurangan. Tapi, dari semuanya, lagu ‘Confession Part II’ memiliki vokal yang paling halus dalam lagu. Tanpa rekomendasi Gong Minzy, kita hampir melewatkan mencoba lagu menakjubkan ini saat berlari.

Sumber : Yeppopo

No comments:

Post a Comment