Friday 20 January 2012

L'Arc~En~Ciel Adakan Special Free Live!



Band L'Arc~en~Ciel telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan special free live bertajuk “One Night Only L’Arc~en~Ciel Premium Night“ di Ebisu LIQUIDROOM.

L'Arc~en~Ciel mengundang 777 fans beruntung yang memesan album "BUTTERFLY" mereka untuk hadir di live ini. Berhubung L'Arc~en~Ciel baru saja mengadakan live skala besar, tentunya hal ini merupakan hal yang sangat mengembirakan bagi para fans L'Arc~en~Ciel di mana livenya kali ini diadakan di tempat dengan latar yang lebih akrab (Ebisu Liquidroom merupakan tempat konser semacam livehouse. Jarak antara panggung konser dan tempat penonton sangat dekat).


Juga telah diumumkan bahwa live kali ini akan disiarkan secara streaming di Ustream. Access code untuk melihat streaming ini disediakan kepada 100.000 orang yang telah memesan album BUTTERFLY. Batas waktu untuk memperoleh access code ini dijadwalkan hingga 13 Februari.


Selain berisi ID code, album BUTTERFLY juga akan berisi bonus berupa sebuah kartu “20th Anniversary Trading Card” dan informasi tiket untuk konser dunia L'Arc~en~Ciel di Yokohama dan Osaka.


Source:

Tokyohive

No comments:

Post a Comment